Gitar Jumbo




Nesia sebagai salah satu produsen gitar akustik sampai saat ini masih melirik produksi guitar yang berukuran besar ( lebih besar dari dreadnought atau gitara kustik yang sering dimainkan  pada umumnya. Mengapa produksi jumbo? Tentu alasannya ialah pasar untuk gitar ini sangat potensial dan diminati. 
Gitar jumbo diminati karena gitar ini dapat memproduksi suara yang "kenceng" dan bersih. Tentunya ini sangat potensial untuk memberikan kesan harmony pada pertunjukan pertunjukan musik akustik. Dengan karakter yang membedakan, suara yang dihasilkan gitar ini mampu menjadi penyeimbang antara alat musik yang lain ketika dimainkan bersama sama dalam pertunjukan musik.
Kepada para pelanggan, pilihan untuk tetap mempercayakan Nesia sebagai produsen jumbo tentunya akan menjadi pilihan yang paling tepat, karena kami tetap menjaga kualitas bahan, proses pembuatan serta kehati hatian yang extra dalam memproduksinya, tentunya oleh karyawan yang sangat mumpuni dan telah berpengalaman lama di bidang nya.

0 comments:

Copyright © 2013 Toko Online Guitar Nesia